Posted on: September 14, 2019 Posted by: Kaley Comments: 0

3 Resiko Fatal Saat Bermain Domino Online Di Warnet

Warung internet adalah salah satu tempat pilihan bagi banyak orang yang ingin berseluncur didunia maya. Tidak heran jika ada banyak orang yang memanfaatkan warnet sebagai alternatif bermain domino. Lantaran ditempat itu permainan domino bisa dimainkan dan memberi keseruan tersendiri. Tapi, mengertikah anda jika dibalik semua itu, anda bakal mendapat banyak resiko didalamnya. Terlebih jika anda mempunyai smartphone dan komputer di rumah, mengapa tidak menggunakan fasilitas tersebut. Dibawah ini merupakan 3 resiko yang bisa diperoleh ketika menjalankan permainan domino qiu qiu di Warnet, sebagai berikut :

  • Diketahui Orang Lain

Resiko yang pertama yakni kadang-kadang warnet sudah terpasang alat keylogger dalam setiap dekstop yang digunakan. Yang mana keylogger adalah alat yang berfungi untuk mengetahui semua aktivitas yang dilakukan pada keyboard pengguna. Disamping itu, keylogger berupa software yang dapat diinstal dalam computer pengguna. Selain itu ada juga yang berupa hardware yang dipasangkan pada kepala colokan keyboard pengguna. Oleh sebab itu, agar anda merasakan jaminan keamanan saat bermain domino bersama agen terpercaya pada warnet.

Disarankan untuk memakai keyboard on screen yang ada pada windows. Untuk mendapatkannya pilih tombol start, lantas all program, accesoris, dan pilih on screen keyboard. Namun terkadang, ada juga agen domino yang lengkap menyediakan virtual keyboard untuk memasukkan username dan password. Sebab, jika Anda terkena keylogger, pastinya siapapun akan secara mudah masuk dalam akun milik anda. Terlebih jika chip yang anda miliki lumayan banyak, pastinya hal seperti ini akan menjadikan siapa saja tergiur untuk mencuri chip yang anda punya.

  • Tertangkap Pihak Kepolisian

Resiko selanjutnya yakni jika anda menjalankan permainan pada warnet tentunya bisa tertangkap pihak kepolisian. Walau anda sudah menjalankan permainan dengan agen domino terpercaya, tapi yang perlu digaris bawahi jika perjudian di Indonesia ilegal dan melanggar hukum. Oleh sebab itu, jika anda bermain sering kali tempat seperti itu akan selalu dicurigai oleh pihak berwajib. Dengan begitu, warnet tersebut akan dirazia oleh pihak berwenang.

  • Konsentrasi Terpecah

Resiko ketiga yakni konsentrasi bermain bisa terpecah jika bermain di warnet. Lantaran bermain warnet rame dan berisik, sehingga untuk fokus terhadap cara membaca karakter setiap pemain, dan kartu tidak akan mudah dilakukan.

Demikianlah 3 resiko fatal yang dapat diperoleh jika anda bermain domino di warnet. Oleh sebab itu, disarankan untuk tidak bermain di warnet. Walau terpaksa bermain, maka pastikan untuk memilih warnet yang terpercaya dan selalu berpindah-pindah tempat. Dengan demikian, aktivitas yang anda lakukan tidak akan pernah diketahui oleh siapapun. Sebab dalam menjalankan permainan domino qiu qiu online, pasti admin tidak memperbolehkan adanya IP conflict. Yang mana jika diartikan permainan domino qiu qiu merupakan jika ada 2 bettor yang berbeda, tapi main dengan memakai 1 IP, yakni warnet. Sering kali hal seperti itu sering dianggap sebagai sindikat transfer chip oleh admin atau agen. Hal itu dianggap adanya pencurian terhadap chip orang atau bermain secara tidak sportif untuk memperoleh jackpot dengan jumlah berlipat. Oleh sebab itulah jangan pernah menjalankan permainan di warnet walau dalam situasi apapun. Hal yang tidak mengenakkan yakni akun permainan nanti akan diblokir atau diblacklist oleh agen domino online tempat anda bermain. atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

Categories:

Leave a Comment